Peringati HUT RI ke-68, Pemdes Pasru Jambe Gelar Karnaval - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Sabtu, 21 September 2013

Peringati HUT RI ke-68, Pemdes Pasru Jambe Gelar Karnaval


Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RIke-68, Pemerintah Desa (Pemdes) Pasru Jambe Kecamatan Pasru Jambe menggelar sebuah acara yang bertajuk Pasru Jambe Karnaval di Kawasan Desa Pasru Jambe pada Senin,  (19/9/2013) pukul 11.00 WIB.


Kepala Desa Pasru Jambe mengutarakan, acara Pasru Jambe Karnaval akan dikuti oleh 61 peserta dari berbagai kalangan masyarakat di Kecamatan Pasru Jambe yang ingin turut serta dalam penyemarakan Pasru Jambe Karnval. Rute karnavalnya sendiri dimulai dari Kantor Pemerintah Kecamatan Pasru Jambe yang berada di Desa Pasru Jambe, lalu mengambil finish di Lapangan Pasru Jambe.
Saya sangat tertarik untuk meliput kegiatan Pasru Jambe Karnaval ini, karna Desa Pasru Jambe juga seringkali menggelar acara ini pada tahun-tahun sebelumnya. Dan antusias para peserta yang sangat baik dan pula para masyarakat Desa Pasru Jambe yang berbondong-bondong menikmati sajian kreativitas anak bangsa yang berupa tari-tarian, costum yang unik, lucu, peragaan busana dan hasil perkebunan.
Walaupun acara karnafal tahun ini tidak ada acara pesta balon seperti tahun-tahun lalu, namun pengunjung yg datang membuat lapangan pasrujambe penuh dengan lautan manusia..


Semangat terus untuk Masyarakat Desa Pasru Jambe Kecamatan Pasru Jambe Kab. Lumajang…

Foto by : Aji Supeno Djoeri (Warga Pasru Jambe)
Editor   : Muhammad Khoirul Anam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages