AJANG Kibarkan Sang Merah Putih Pra 17 Agustus - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Jumat, 16 Agustus 2013

AJANG Kibarkan Sang Merah Putih Pra 17 Agustus

Pengalaman yang sangat berkesan yang di rasakan oleh semua anggota AJANG PHOTOGRAPHY, dimana AJANG PHOTOGRAPHY ini menggelar Touring Bersama Anggota yang terlaksana di suasana Lebaran dan Suasana menjelang Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-68. Touring kali ini bukanlah touring biasa, sebab para anggota juga mengibarkan bendera merah putih saat Pra 17 Agustus di Bukit Teletubies (sebelah lautan pasir Gunung Bromo).


Keberangkatan kalmi di mulai rabu siang hari pada pukul 13.00 WIB, start awal di KWT Wonorejo disana telah terkumpul anggota kami 15 orang. Perjalanan di mulai dari KWT Wonorejo – probolinggo – dan berakhir di Gunung Bromo. Dalam perjalanan aman terkendali, sopan dan teratur. Tidak arogansi.
Sesampainya di pos bromo, sekitar pukul 18.00 WIB Mereka rehat sejenak sambil menunggu waktu untuk naik ke Gunung Bromo. Dan akhirnya, matahari pagi yang indah pun menyapa, dan pada pukul 06.00 mereka bersiap menuju lokasi pengibaran bendera. Meskipun udara yg saaaaangaaaaat dingin terasa menusuk tulang, mereka tetap semangat mengibarkan sang saka merah putih di padang safana/ bukit teletubis Gunung Bromo yang terkenal itu keindahannya.
Mannnntaaabbbbssss…..brotherhood forever lah.. perjalanan dari bromo bersama AJANG PHOTOGRAPHY. Setelah berbenah dan beristirahat di penginapan, tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 12.00 WIB maka kami memutuskan kembali ke Lumajang tercinta. Bersama Benar-benar ..BROTHERHOOD NEVER DIE…
Foto by : AJANG PHOTOGRAPHY
Penulis : Muhammad Khoirul Anam

Editor   : Muhammad Khoirul Anam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages