Kapolsek Tekung : Semua Pihak Punya Peranan Penting Untuk Perangi Narkoba - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Senin, 26 Maret 2018

Kapolsek Tekung : Semua Pihak Punya Peranan Penting Untuk Perangi Narkoba




Tekung, Kelompok Informasi Masyarakat - Kepala Kepolisian Sektor Tekung, AKP Totok Sudarsono S.Sos, M.Sc memimpin kegiatan Apel Hari Senin Aparatur Pemerintah Kecamatan Tekung di halaman Kantor Kecamatan Tekung, Senin (6/3). Kegiatan apel ini diikuti oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tekung, Kepala Desa dan Perangkat desa.

Dalam amanatnya, Kapolsek Tekung AKP Totok Sudarsono mengatakan bahwa penyalahgunaan Narkoba saat ini semakin mengkhawatirkan karena tidak hanya orang dewasa, anak – anak pun sudah menjadi incaran pelaku kejahatan karena hanya dengan bujuk rayu dan iming-iming anak -anak pun akan mudah terpengaruh.

“Dalam hal ini Bhabinkamtibmas, Babinsa dan jajaran aparatur pemerintah desa juga mempunyai peran yang sangat penting sebagai petugas kemananan dan ketertiban di masyarakat mempunyai peranan penting untuk melakukan pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Sesuai arahan Kapolres Lumajan AKBP. Rachmad Iswan Nusi, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Tekung AKP Totok Sudarsono agar seluruh pihak terlibat dalam meningkatkan sosialisasi dan penyuluhan kepada seluruh masyarakat terutama para pelajar.

Lebih lanjut, AKP Totok Sudarsono menghimbau agar semua pihak ikut memerangi narkoba dengan cara tidak mudah terpengaruh terhadap seseorang yang tidak di kenal, apabila menawarkan barang dalam bentuk apapun misalnya seperti permen yang bentuknya menarik dan menyampaikan tentang bahaya dan dampak dari penyalahgunaan narkoba, selain itu menjelaskan jenis-jenis narkoba sehingga mereka tidak mencari tau dan tidak ingin mencoba-coba.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan generasi muda dapat membetengi diri masing-masing dari lingkungan sosial serta lebih meningkatkan kegiatan kearah yang positif sehingga kedepan generasi muda dapat berguna bagi Bangsa dan Negara. (KIM SH-lmj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages