Penyandang Disabilitas Ikut Mewarnai HUT RI - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Senin, 28 Agustus 2017

Penyandang Disabilitas Ikut Mewarnai HUT RI



Memiliki sesuatu yang berbeda dengan yang lain tidak menyurutkan semangat para anggota Paguyuban Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Lumajang yang dikomandoi oleh Bapak Ali Muslimin untuk memperingati HUT RI ke 72.

Pada minggu, (27/8/2017) para anggota PPDI mengadakan beberapa kegiatan lomba  yang bertempat di halaman rumah Bapak Ali Muslimin Desa Tukum yang pesertanya adalah teman - teman sesama penyandang disabilitas.

Adapun kegiatan lomba tersebut antara lain lomba Adzan, membaca Al - Quran, merias dengan mata tertutup, membaca teks Pancasila, memindakan kelereng, mencabut koin dengan mulut dan makan krupuk.

Semua kegiatan ini dijalani oleh semua peserta tanpa memikirkan tentang siapa yang kalah dan yang menang. Mereka merasa bahwa semuanya adalah satu.

“Alhamdulillah saya memiliki sahabat yang selalu memiliki semangat tinggi. Terima kasih buat saudaraku.” Ungkap S Hadi Wasito, salah satu anggota PPDI yang juga aktif sebagai Motivator.

Kita berharap semoga semangat para Penyandang Disabilitas tersebut menginspirasi kita untuk tetap semangat dan selalu bersyukur dengan semua anugerah yang ada. Keberhasilan seseorang tidak ditentukan oleh keadaan fisik seseorang, namun semangat juanglah yang membuat dia berhasil. (KIM SH / MM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages