Maksimalkan Pelayanan, Pemkab Lumajang Gelar Tilik Desa - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Selasa, 29 Agustus 2017

Maksimalkan Pelayanan, Pemkab Lumajang Gelar Tilik Desa


Bupati Lumajang, Drs. As'at, M.Ag dan Wabup Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes bersama Forkopimda Lumajang, Ketua TP PKK, Tutuk As'at dan Wakil Ketua I TP PKK, Mimik Buntaran didampingi sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Lumajang menghadiri kegiatan tilik desa di Desa Pakel Kecamatan Gucialit. Kegiatan tilik desa dilaksanakan selama dua hari dimulai Senin (28/8) sampai dengan Selasa (29/8).

Tilik desa kali ini dilaksanakan dengan tema "Bapak e Ngantor Nang Deso" sebagai upaya Pemkab Lumajang mendekatkan diri dengan rakyatnya. "Selain menjadi ajang berkomunikasi agar lebih dekat dengan rakyat, program tilik desa juga menjadi ajang untuk melaporkan program yang dijalankan kepada rakyat," kata Bupati As'at.

Kegiatan Tilik Desa yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang yang terlaksana beberapa waktu lalu , dinilai sangat efektif dan lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat diantaranya pelayanan pemerikasaan kesehatan gratis, pelayanan administrasi kependudukan dan pelayanan KB.

Momentum ini juga dimanfaatkan oleh Pemkab Lumajang untuk memperingati HUT RI Ke-72. Selain itu juga diserahkan sejumlah bantuan berupa santunan uang kematian, bansos non tunai PKH, bantuan sarana air bersih dan lainnya.(Kominfo-lmj) 

Sumber : https://portalberita.lumajangkab.go.id/detail_berita.php?id=aHOOgQ%3D%3D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages