Jalan Santai Warnai Peringatan HUT RI - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Sabtu, 26 Agustus 2017

Jalan Santai Warnai Peringatan HUT RI



Masih dalam rangkaian peringatan HUT RI ke 72, Pemerintah Kecamatan Tekung mengadakan kegiatan Jalan Sehat yang diikuti oleh para pelajar SD, SMP dan SMA. Dan juga diikuti oleh para Pendidik, Perangkat Desa serta Instansi se Kecamatan Tekung pada Sabtu, 26/08/2017.

Kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai bentuk perayaan HUT RI, juga untuk mengajarkan kepada para para warga Kecamatan Tekung untuk ikut aktif menjaga kesehatan.

Seperti yang disampaikan oleh Bapak Sugianto selaku Kapolsek Tekung "Di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat" tuturnya.

Kegiatan jalan santai ini diawali dengan melakukan senam kesegaran jasmani yang dipandu oleh Ibu Khotim, pelatih senam, yang sehari – harinya aktif sebagai salah satu perangkat Desa desa di Desa Tukum.

Kemudian dilanjutkan dengan jalan santai yang dibuka oleh Kapolsek Tekung dengan mengambil rute Lapangan Tekung – Desa Mangunsari - Desa Tekung – Lapangan Tekung. Rute ini bisa ditempuh oleh peserta dengan durasi waktu sekitar 1 jam. Cukup melelahkan, namun  hati rasa senang karena bisa bertemu dan bercanda dengan peserta yang lain sehingga waktu 1 jam tersebut tidak terasa lama.

Kemudian acara diakhiri dengan pengundian kupon berhadiah, yang dibagikan oleh panitia kepada peserta secara gratis.

Kesehatan masyarakat berbanding lurus dengan keamanan masyarakat. Oleh karena itu, jagalah kesehatan diri kita dan keluarga. (KIM SH/MM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages