Kecamatan Tekung Siapkan Program Kejar Paket - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Kamis, 07 September 2017

Kecamatan Tekung Siapkan Program Kejar Paket


Pendidikan bagi seseorang adalah sebuah kebutuhan pokok yang harus terpenuhi disamping kebutuhan pokok lainnya seperti makan dan pakaian. Sehingga pemerintah menyediakan sebuah program pendidikan kejar paket (kelompok belajar) bagi warga yang masih belum menyelesaikan pendidikannya, baik tingkat SD, SMP maupun SMA.

Kini di wilayah kecamatan Tekung didirikan sebuah kelompok belajar paket A setingkat SD, paket B setingkat SMP dan paket C setingkat SMA yang tempat pembelajarannya berada di desa Karangbendo.

Adapun persyaratan untuk mengikuti kejar paket tersebut adalah cukup membawa foto kopi KK, Ijazah terakhir, (Kartu Keluarga Sejahtera, Kartu Indonesia Pintar dan KTP bagi yang punya).

“Untuk pendaftarannya bisa dimulai hari ini,Pak. Dan waktu pembelajarannya, nanti kita bisa berembug bareng. Sehingga para peserta kejar paket tidak merasa kesulitan mengatur jadwal belajarnya.” tutur Sholihah selaku koordinator PKH.


“Bagi warga yang ingin mengikuti kejar paket tersebut bisa mendaftar kepada saya, Mbak Mudrikah dan Mas Qoyyum yang setiap harinya berada di kantor kecamatan Tekung,” imbuhnya. (KIM SH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages