Lintas Sektor Kecamatan Tekung, Sukseskan Imunisasi MR - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Selasa, 25 Juli 2017

Lintas Sektor Kecamatan Tekung, Sukseskan Imunisasi MR


Puskesmas Tekung mengadakan pertemuan Lintas Sektoral di aula Kecamatan Tekung yang dihadiri oleh Kepala Desa se Kecamatan Tekung, Kepala UPT se-Kecamatan Tekung, Kader Kesehatan masing - masing desa yang bertempat di Pendopo Kecamatan Tekung, Rabu (25/07/2017).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi tentang Program Imunisasi Campak Dan Rubella yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus dan September.

Dalam pertemuan kali ini, Kapolsek Tekung dan Danramil Tekung memberikan pernyataan bahwa Polsek dan Koramil siap mengawal kegiatan Imunisasi tersebut. Tidak lupa dari Pihak Dinas Pendidikan juga memberikan pernyataan bahwa pihaknya juga siap mengawal kegiatan tersebut, dengan memberikan sosialisasi kepada pihak sekolah dan memohon supaya pengadaan banner tentang imunisasi Campak MR tersebut bisa ditambah untuk dipasang di masing - masing sekolah.


"Ayo lindungi buah hati anda dari kesakitan, Kecatatan dan kematian karena penyakit Campak dan Rubella dengan Imunisasi MR", ujar Camat Tekung, Dinuk Iswahyuningsih. (KIM SH/ MM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages