Gapoktan Tani Subur Gelar Pengobatan Gratis Bagi Warga - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Minggu, 07 Mei 2017

Gapoktan Tani Subur Gelar Pengobatan Gratis Bagi Warga


Sabtu, (06/5/2017) Dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-37, Kelompok Tani (GAPOKTAN) “TANI SUBUR”  desa Tukum mengadakan kegiatan Bakti Sosial pengobatan Massal (Gratis) bagi warga masyarakat desa Tukum yang bertempat di Balai Desa Tukum.

Mendengar informasi kegiatan tersebut, masyarakat antusias sekali dan berbondong – bondong datang untuk memeriksakan kesehatannya.Ada yang memeriksakan kandungan kolesterol dalam darahnya, tekanan darah juga sejumlah pemeriksaan kesehatan yang lainnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat supaya peduli terhadap kesehatannya. Tidak harus menunggu sakit untuk periksa kesehatan, tetapi mencegahnya akan lebih baik dan tidak lupa untuk selalu memohon kesehatan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.


Acara ini dimulai pukul 07.30 dan berakhir pada pukul 11.30 WIB yang dihadiri oleh Kapolsek Tekung, Kapuskesmas Tekung, UPT Pertanian Kecamatan Tekung serta Anggota Gapoktan Tani Subur.. "Kesehatan masyarakat berbanding lurus dengan keamanan." (KIM SH/MM)v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages