Tingkatkan Kinerja, 3 Pilar Gelar Konferensi Dinas - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Kamis, 20 April 2017

Tingkatkan Kinerja, 3 Pilar Gelar Konferensi Dinas




Rabu, (19/4/2017) Pemerintah Kecamatan Tekung melaksanakan Konferensi Dinas tingkat Kecamatan yang dihadiri oleh semua instansi pemerintah se-kecamatan tekung yang bertempat di Balai Desa Klampokarum.

Dalam kegiatan kali ini, hal rutin yang dilakukan oleh Dinuk Iswahyuningsih selaku Camat Tekung adalah mengevaluasi hasil kerja dari para staf Desa se kecamatan Tekung. Apabila ada hal yang dirasa kurang, maka akan dibimbing supaya dapat melaksankan pekerjaan secara maksimal.

Sedangkan untuk Instansi yang menjadi mitra dari Pemerintah Kecamatan Tekung seperti KUA, Koramil, Polsek, para UPT, mereka dipersilakan untuk memberikan informasi terbarunya.

Dan yang paling spesial pada pertemuan kali ini adalah informasi dari Polsek Tekung bahwa sangat diperlukan perhatian orang tua terhadap anak dikarenakan MILO (Minuman Oplosan) sudah semakin merebak dimasyarakat karena bahan yang didapatnya sangat mudah dan legal. Kasihan generasi muda apabila sudah terjerumus kedalam Narkoba.


Dinuk Iswayuningsih berharap kegiatan konferensi dinas tersebut akan bisa lestari sehingga menambah keakraban masing-masing personil. (KIM/SH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages