Wisata Goa Tetes - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Jumat, 19 April 2013

Wisata Goa Tetes




kim-sinar-harapan-tekung.blogspot.com.. Kabupaten Lumajang memiliki beberapa keajaiban alam di tiap-tiap Kecamatan di wilayahnya. Disini kami akan menginformasikan salah satu Wisata Alam yang berada di Desa Sidomulyo Kec. Pronojiwo, yaitu Goa Tetes dengan jarak tempuh 55 Kilometer ke arah selatan dari kota Lumajang. Transportasi, mudah dicapai dengan kendaraan sepeda motor dan juga mobil.
Goa Tetes menawarkan sebuat keeksotisan goa dengan stalagtit dan stalagmit yang beraneka warna. Keanekaragaman warna pada stalagtit dan stalagmitnya membuat goa ini sangat menakjubkan yang mungkin tidak ada di daerah lain. Saat pengunjung tiba di lokasi goa, mereka masih diharuskan jalan menuruni tanggal sepanjang 3 Km ke dalam mulut goa, dengan jalur yang lumayan menantang tapi menyenangkan.
Menurut saya Goa Tetes ini sangat bagus sekali, untuk para wisatawan dalam dan luar Kabupaten Lumajang untuk refreshing dan menikmati keindahannya. Terutama cocok untuk wisatawan yang menyukai tantangan di perjalanannya..

Penulis : Nuriz & Yoko
Editor  : Muhammad Khoirul Anam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages