Hutan Pinus di Penanggal - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Jumat, 26 April 2013

Hutan Pinus di Penanggal


kim-sinar-harapan-tekung.blogspot.com, Lumajang, tepatnya di desa Penanggal terdapat sebuah hutan pinus yang lumayan luas dan masih dalam proses pengembangan sampai saat ini. Hutan pinus ini terletak di Desa Penanggal, sekitar 26 km dari kota lumajang, dengan waktu tempuh 40 menit. Didataran yang tinggi sehingga viewnya semakin bagus.
Hutan ini merupakan pundi-pundi dari Lumajang, karena dengan semakin banyaknya hutan, Lumajang jadi terlindungi dari bencana alam. Kita harus melestarikan hutan kita demi melindungi alam kita.
Hmm.. Tahu tidak?? Kalau hutan pinus di penanggal ini sangat bagus sekali pemandangannya, disini sering menjadi tempat untuk objek photo-photo kawula muda di Lumajang. Bahkan dari siswa-siswa dari sekolah-sekolah di Lumajang, sering menjadikan hutan pinus ini sebagai tempat untuk membuat album kenangan.Seperti yang saya temui tadi siang (25/04) ada beberapa kawula muda dan para photographer pemula sedang asyik hunting foto.



Naaahh.. bagi kawula muda Lumajang maupun luar Lumajang, kalau mau menikmati indahnya hutan pinus di Penanggal, dan ingin membuat album kenangan dengan pemandangan hutan yang bagus. Silahkkan.. gratisssssss.. ( tidak di pungut biaya )... terima kasih

Penulis : Muhammad Khoirul Anam
Editor  : Muhammad Khoirul Anam

1 komentar:

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages