Tentukan Jadwal Belajar Kejar Paket, Kades Karangbendo Hadiri Pertemuan - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Rabu, 13 September 2017

Tentukan Jadwal Belajar Kejar Paket, Kades Karangbendo Hadiri Pertemuan


Sebagai kelanjutan dari program Kelompok Belajar (Kejar Paket) yang akan diadakan oleh kecamatan Tekung, maka perlu diadakan sebuah pertemuan Panitia penyelenggara Kejar Paket dengan calon peserta belajar yang intinya untuk membahas tentang jadwal belajar.

Maka pada hari rabu, (13/9/2017) bertempat di Balai Desa Karangbendo Kecamatan Tekung diadakanlah Sosialisasi dan rembuk bareng sekolah kesetaraan kejar paket A, B dan C.

Hadir di acara tersebut,  Ibu Rika selaku Kepala Desa Karangbendo yang nantinya beliau akan menjadi pelindung dari kegiatan kejar paket tersebut, karena kegiatan tersebut akan bertempat di Desa Karangbendo

“Alkhamdulillah telah disepakati jadwal belajar akan dimulai awal bulan Oktober 2017. Setiap hari Senin, Selasa dan Rabu dimulai pada pukul 18.00 Wib s/d 20.00 Wib.” tutur Sholihah.

“Dan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Kades Karangbendo yang telah berkenan hadir dalam acara ini dan menjadi penumbuh semangat bagi para calon WB Paket A, B dan C. Mudah2an kegiatan dan proses belajar berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi semua." lanjut Sholihah.

Semoga pendidikan yang memadai bisa membantu meningkatkan taraf hidup warga masyarakat Kecamatan Tekung. (KIM SH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages