Pandan Wangi Juara Perpustakaan Desa Tingkat Nasional - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Senin, 27 Oktober 2014

Pandan Wangi Juara Perpustakaan Desa Tingkat Nasional


Desa Pandan Wangi Kecamatan Tempeh, berhasil keluar sebagai juara pertama dalam lomba perpustakaan desa tingkat Nasional di Jakarta. Penghargaan sendiri diumumkan di gedung Smesco dan UKM Jakarta, dalam acara Gemilang Perpustakaan Nasional RI 2014, dan penganugrahan Nugra Pustakaloka tahun 2014.

Sebelumnya perpustakaan desa ini juga menjadi juara pertama ditingkat Provinsi sehingga berhak mewakili Jawa Timur dalam lomba yang sama ditingkat Nasional.

Kepala Kantor Perpustakaan Dan Arsip Kabupaten Lumajang, Drs. Siswinarko, MM. Menjelaskan Bahwa penilaian lomba perpustakaan Desa terbagi menjadi tiga klaster.

Tiga klaster itu terdiri dari A,B, dan C. Sementara Desa Pandan Wangi bersama 11 perwakilan Provinsi lain masuk dalam klaster A, yang merupakan klaster tingkatan tertinggi dalam lomba perpustakaan Desa tingkat Nasional.

Sebagai juara pertama, Desa Pandan Wangi berhak memperoleh piagam, tropy dan uang pembinaan sebesar 20 juta rupiah. Sementara Perpustakaan Kulon Progo berhasil meraih Juara II, sedangkan juara III diraih oleh perpustakaan Indramayu.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Drs, Sri Sularsih, M.Si Kepala Perpustakaan Nasional RI, kepada Ir. Yuli selaku Ketua Perpustakaan Desa Pandan Wangi.


Sumber : humas-lmj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages