Home » » Peresmian Kantor UPK PNPM Kec. Pronojiwo

Peresmian Kantor UPK PNPM Kec. Pronojiwo




Dengan kegiatan PNPM MPd ini diharapkan bisa mengarahkan generasi-generasi muda kita ke arah kegiatan-kegiatan yang positif  dan mampu mengeliminir peristiwa-peristiwa negatif yang sekarang marak terjadi, demikian ucap Bupati DR. Sjahrazad Masdar, MA saat memberi sambutan dalam acara Peresmian Kantor Unit Pengelola Kegiatan PNPM MPd. Senin (18/2) di Kantor UPK PNPM MPd Kec. Pronojiwo.

Dalam peresmian ini juga turut hadir Camat Pronojiwo, Iwan Hadi Purnomo, S. STP, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar. Ketua UPK PNPM MPd Kec. Pronojiwo, sangat bersyukur kantor UPK bisa diresmikan hari ini dan merasa bangga karena UPK Kec. Pronojiwo merupakan UPK pertama yang mempunyai kantor sendiri di 21 Kecamatan dimana untuk wilayah Kab. Lumajang masih bisa dihitung dengan jari.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan prasasti peresmian kantor bersama UPK PNPM MPd Kec. Pronojiwo dilanjutkan dengan peninjauan  gedung baru oleh rombongan.“ Selain kemajuan di Kecamatan Pronojiwo dengan bantuan kepada masyarakat miskin, kegiatan ini akan  meningkatkan taraf hidup dan lebih memberdayakan masyarakat yang berkekurangan hidupnya”, ungkap Susiati seorang guru PAUD di Kec. Pronojiwo saat diminta pendapatnya mengenai efek dari kegiatan PNPM MPd ini. Acara yang berlangsung dengan suasana penuh keakraban ini ditutup dengan jamuan makan bersama di kantor UPK PNPM MPd yang baru. (anam/kim-olmj)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

LAYANAN E-KTP

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger