Gladi Pemilu Damai Di Kab. Lumajang - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Sabtu, 01 Maret 2014

Gladi Pemilu Damai Di Kab. Lumajang





Persiapan yang dilakukan oleh pihak KPU mulai dari persiapan hingga pelaksaan Gladi ini sudah berjalan sukses, juga termasuk pengaman dari pihak kepolisian, dilihat dari antusiasnya untuk mengikuti Pemilu 2014, 9 April nanti.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Kab. Lumajang, setelah melihat simulasi atau gladi Sinpamkota Operasi Mantap Brata yang digelar Polres Lumajang di alun-alun Lumajang, Kamis (27/2).

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kab. Lumajang, Drs. Slamet Supriyono, M.Si juga menambahkan, dengan semangat bergelora kita semua mari kita sukseskan Pemilu tahun 2014 di Kabupaten Lumajang. Pesta Demokrasi tahun ini akan berjalan sukses, sekecil apapun bentuk rintangannya masyarakat bersama aparat Pemerintahan  dapat mengatasinya dan mencarikan jalan terbaik untuk solusinya.

Hadir dalam Gladi tersebut Muspida, Kepala SKPD se-Kabupaten Lumajang, Camat se-Kabupaten Lumajang, pegawai Kabupaten Lumajang memberikan dukungan dan motivasi kepada personil yang akan melakukan tugas pengaman Pemilu 9 April   2014 mendatang.

“Acara gladi yang melibatkan pengawai KPU Kab. Lumajang, pasukan Shabara satu pleton dan satu pleton pasukan anti huruhara itu, berjalan sukses,” kata Kapolres menambahkan.




Kapolres Lumajang, AKBP. Singgamata. S. IK mengharapkan semua untuk sama-sama dukung para petugas dan bersama ke TPS untuk suskseskan Pemilu 2014 dengan baik sehingga 5 tahun mendatang sangat menentukan saat ikut datang ke TPS kemana arahnya Kabupaten Lumajang ini.(anam/ kim-olmj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages