Home » » Pelaksanaan LCCK KIM se-Kab. Lumajang 2013

Pelaksanaan LCCK KIM se-Kab. Lumajang 2013


Pelaksanaan Lomba Cerdik Cerdas Komunikatif (LCCK) Tingkat Kabupaten Lumajang dalam rangka agenda tahunan LCCK ke-2 di Pendopo Kabupaten Lumajang, yang dilaksanakan Setd Bag. Humas Pemkab. Lumajang, Selasa pagi (17/12/2013) pukul. 08.00 wib. Suasana pendopo Kab. Lumajang di ubah sedemikian rupa menjadi nuansa alam pedesaan, dan mampu memberikan semangat para peserta yang mengikuti lomba, ada 4 peserta dalam lomba Grand Final LCCK Tingkat Kabupaten Lumajang, yaitu KIM Sinar Harapan dari Kecamatan Tekung, KIM Kunir Mas dari Kecamatan Kunir, dan KIM Wijaya Kusuma dari Kecamatan Rowokangkung, serta KIM Pertiwi dari Kecamatan Sumbersuko. Kegiatan ini di hadiri oleh KIM dan YIC (Youth Information Community) se-Kab. Lumajang.



Kegiatan ini juga di hadiri oleh Wakil Bupati Lumajang, As'at Malik, Kominfo Provinsi Jawa Timur, Jendral telkom untuk wilayah jawa timur. Dimana Bpk. As’at Malik saat pertama kali datang di sambut oleh beberapa Humas dan anggota KIM untuk di arahkan ke stand-stand produk unggulan dari masing-masing Kecamatan, di lanjutkan menuju pondok khusus yang di sediakan oleh panitia LCCK. Dalam kesempatan kali ini, Bpk. As’at Malik menuturkn “ Saya bangga terhadap KIM yang ada di Kabupaten Lumajang, karna bisa iku berjuang dalam pembangunan masyarakat meskipuun tanpa pamrih dalam upaya penyebaran informasi yang positif tentunya untuk Kab. Lumajang”.


Peserta lomba LCCK tersebut menggunakan pakaian pedesaan daerah masing- masing, KIM Sinar Harapan dari Tekung menggunakan pakaian adat madura, dari masing-masing peserta di wakili 3 orang, dengan ahli IT M Khoirul Anam, dan anggotanya Muhammad Mauludi serta Nur Indah ini, telah berupaya semaksimal mungkin menjawab atau memperagakan pertanyaan yang diberikan oleh Dewan juri maupun memperagakan dan menjelaskan tentang program pertanian Sigarpun Bulat. “ Semua peserta lomba LCCK telah memberikan yang terbaik bagi daerahnya, namun harus bisa diakui apabila akhirnya Juara I diraih oleh KIM Sinar Harapan dari Kecamatan Tekung, Juara II diraih oleh KIM Wijaya Kusuma dari Kecamatan Rowokangkung, Juara III diraih oleh KIM Kunir Mas dari Kunir dan Juara Harapan diraih oleh KIM Pertiwi dari Kecamatan Sumbersuko.




Dewan juri telah memberikan penilaian yang seobyektif sesuai dengan apa yang bisa dilihat langsung tadi,” Ujar Drs. Eddy Hozainy selaku Ketua Dewan Juri . Ditambahkan oleh Ibu Jingga, anggota Dewan Juri bahwa dalam LCCK  KIM Tingkat Kabupaten Lumajang kali ini, telah memberikan berbagai perubahan dibanding dengan tahun lalu, semua peserta mampu memberikan tugas KIM yang saat ini sangat diandalkan dalam penggunaan tehnologi IT, kecepatan informasi bisa disampaikan kepada masyarakat se wilayah secara akurat, cepat dan tepat.“ Semoga tahun yang akan datang pelaksanaaan LCCK KIM ini akan lebih bagus,” Ujarnya.
Dewan Juri yang bertanggung jawab dalam LCCK Tingkat Kabupaten ini, adalah Drs. Eddy Hozainy (Ketua) dan Anggotanya Ibu Jingga dan Bpk.Joni Hidayat. (anam/kim-olmj)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

LAYANAN E-KTP

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger